Minyak Ikan Kutuk, Probumin SUDAH TERBUKTI KHASIATNYA

Ikan kutuk / gabus
Ikan kutuk / gabus

Minyak Ikan Kutuk, Probumin Khasiatnya SUDAH TERBUKTI, bisa anda baca testimoni pelanggan kami di akhir postingan ini.

Minyak Ikan Kutuk, Probumin. Ikan Kutuk/Gabus sangat kaya albumin, jenis protein yang mempercepat penyembuhan pasca operasi dan melahirkan. Zat ini juga membantu memperbaiki gizi buruk pada bayi/anak-anak dan ibu hamil, membantu menyembuhkan autis dan menambah berat badan orang dengan HIV/AIDS/ODHA.

Kandungan Protein Ikan Gabus/Kutuk

Kandungan protein ikan gabus lebih tinggi daripada bahan pangan yang selama ini dikenal sebagai sumber protein seperti telur, daging ayam, maupun daging sapi. Kadar protein per 100 gram telur 12,8 gram; daging ayam 18,2 gram; dan daging sapi 18,8 gram. Nilai cerna protein ikan juga sangat baik yaitu mencapai lebih dari 90 persen.

Selain itu, protein kolagen ikan gabus lebih rendah dibandingkan dengan daging ternak, yaitu berkisar 3-5 persen dari total protein. Hal tersebut yang menyebabkan tekstur daging ikan gabus lebih empuk daripada daging ayam ataupun daging sapi.

Rendahnya kolagen menyebabkan daging ikan gabus menjadi lebih mudah dicerna bayi, kelompok lanjut usia dan juga orang yang baru sembuh dari sakit. Bayi memerlukan asupan protein tinggi, tetapi belum memiliki saluran pencernaan yang sempurna.

Keunggulan Protein Ikan Gabus/Kutuk

Keunggulan protein ikan gabus lainnya adalah kaya akan albumin, jenis protein terbanyak (60 persen) di dalam plasma darah manusia. Peran utama albumin di dalam tubuh sangat penting, yaitu membantu pembentukan jaringan sel baru.

Tanpa albumin; sel-sel di dalam tubuh akan sulit melakukan regenerasi, sehingga cepat mati dan tidak berkembang. Albumin inilah yang juga berperan penting dalam proses penyembuhan luka.

Di dalam ilmu kedokteran, albumin biasa dimanfaatkan untuk mempercepat pemulihan jaringan sel tubuh yang terbelah, misalnya karena operasi atau pembedahan. Itulah sebabnya pasien pasca operasi sangat dianjurkan mengkonsumsi ikan gabus, dengan harapan dapat membantu proses penyembuhan di dalam tubuh.

Penelitian Ikan Gabus/Kutuk

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Prof. DR. Dr. Nurpudji A. Taslim dari Universitas Hasanudin, Makassar, menunjukkan kadar albumin pasien di RS Wahidin Sudiro Husodo Makassar, Sulawesi Selatan, Meningkat tajam setelah beberapa kali mengkonsumsi ikan gabus. Hal tersebut mempercepat kesehatan pasien.

Penelitian serupa juga pernah dilakukan pada bagian bedah RS Umum Dr. Saiful Anwar Malang. Hasil uji coba tersebut menunjukkan pemberian 2 kg ikan gabus masak setiap hari kepada pasien pasca operasi dapat meningkatkan albumin dari kadar yang rendah (1.8g/dL) menjadi normal.

Penelitian yang dilakukan di Universitas Hasanudin juga menunjukkan pemberian ekstrak ikan gabus selama 10-14 hari dapat meningkatkan kadar albumin darah 0.6-0.8g/dl. Para ODHA (orang dengan HIV/ AIDS) yang diberi ekstrak ikan gabus secara teratur, dapat meningkatkan kadar albumin di dalam darah, sehingga berat badannya akan naik secara perlahan.

Selain membantu pembentukan jaringan baru, albumin yang berada di dalam darah juga berfungsi untuk mengatur keseimbangan air di dalam sel, memberikan gizi di dalam sel, dan membantu mengeluarkan produk buangan. Albumin juga berfungsi mempertahankan pengaturan cairan di dalam tubuh.

KHASIAT DAN KEGUNAAN LAINNYA :

  • Meningkatkan kadar Albumin dan Daya Tahan Tubuh
  • Mempercepat proses penyembuhan Pasca Operasi
  • Mempercepat penyembuhan Luka Dalam / Luka Luar
  • Membantu proses penyembuhan pada penyakit:

– Hepatitis, TBC/ Infeksi Paru, Nephrotic Syndrome, Tonsilitis
– Thypus, Diabetes, Patah Tulang Gastritis, ITP, HIV
– Sepsis, Stroke, Thalasemia Minor

  • Menghilangkan Oedem (pembengkakan)
  • Memperbaiki Gizi Buruk pada Bayi, Anak dan Ibu Hamil
  • Membantu penyembuhan Autis
  • Sebagai larutan pengganti pada keadaan defisiensi albumin consolidating

Perhatian! Hati-hati terhadap penderita alergi protein tinggi

Aturan Pakai:

Dosis Terapi:
Dewasa 3 x 3 caps
Anak-anak 3 x 1 caps

Dosis Pemeliharaan:
Dewasa 2 x 2 caps
Anak-anak 1 x 1 caps

Diminum 1 jam sebelum makan

Harga Minyak Ikan Kutuk, Probumin

IDR 85.000 50.000 (minimal 10 botol)

Pemesanan Kapsul Minyak Ikan Gabus/Kutuk PROBUMIN respon cepat lewat SMS (Order Probumin, Jml / Nama, No HP /Alamat Pengiriman, cantumkan kecamatan) kirim ke 0896 2543 3435


Testimoni Pelanggan kami

 

Sms Testimoni pelanggan kami
Sms Testimoni pelanggan kami

Minyak Ikan kutuk probumin, silahkan diorder ya…

Tinggalkan komentar