Garam Kristal Himalaya 500gr

garam-kristal-gunung-himalayaGARAM CRYSTAL BUKIT (GUNUNG) HIMALAYA

FAKTA MENGENAI GARAM LAUT/GARAM TRADISIONAL

Hidup di bumi ini tak mungkin tanpa garam. Sebagian besar garam yang dikonsumsi  sekarang hanya terdiri dari Sodium dan Klorida. Hal ini karena proses kimia pembersihan garam dari laut telah menghilangkan unsur-unsur yang justru penting untuk kesehatan. Garam tradisional sebetulnya terdiri dari 97,5% sodium klorida dan 2,5% kimia. Dibakar pada suhu sangat tinggi sehingga hanya menyisakan zat-zat yang tidak diperlukan oleh tubuh.

Garam beryodium berbeda dengan garam kristal. Garam Yodium atau natrium klorida berbeda dengan garam kristal karena garam yodium lebih berefek pada hipertensi.

Menurut seorang ilmuwan dan pemenang dua anugerah Nobel, setiap gejala dan penyakit berpuncak pada masalah ketidakseimbangan atau kekurangan zat mineral dalam tubuh yang kesemuanya itu di dapat dari pemuaian air laut. 

Garam yang tidak larut tersebut akan tinggal di dalam tubuh kita dan lama kelamaan akan menjadi toksin/ racun dalam badan, dan akan menimbulkan penyakit dalam tubuh kita dengan cara antara lain:

  1. Untuk menyingkirkan dan membersihkan toksin tersebut kita memerlukan banyak air dan ini akan meningkatkan kadar zat darah dan efeknya akan meningkatkan tekanan darah seseorang dan bisa mengakibatkan serangan jantung.
  2. Toksin/ racun yang mengendap tersebut lama kelamaan akan bersenyawa dengan kalsium dalam tulang dan secara alamiah akan menyebabkan tulang kita keropos/osteoporosis
  3. Sisa Kalsium yang tertinggal tersebut sewaktu proses pembersihan toksin tidak dapat diproses oleh ginjal yang pada akhirnya akan menyebabkan penyakit kencing batu dan gangguan pada ginjal itu sendiri.
  4. Proses penyingkiran Nacl tersebut akan menyebabkan pengeluaran mineral yang pentinguntuk pengurusan elektrolit yang sangat signifikan untuk sistem saraf. Nacl juga bisamengakibatkan gumpalan-gumpalan sel dalam darah sehingga akan menimbulkan stroke.

ASAL-USUL, KELEBIHAN DAN MANFAAT GARAM KRISTAL HIMALAYA

Pernahkan anda mendengar Garam Gunung Himalaya? Tahukah anda apa itu Garam Gunung Himalaya? Garam Gunung Himalaya berasal dari Pegunungan Himalaya. Berjuta-juta tahun dahulu pegunungan itu telah ditenggelami oleh air laut. Kemudian terjadi proses pengeringan dan selama proses pengeringan terjadi penyerapan tenaga. Proses ini menyebabkan Garam Gunung mengandungi tenaga biofisika atau ”bioenergy” yaitu pada getaran 8.7 hertz (sama dengan getaran tubuh mamalia). Elemen-elemen yang terkandung di dalam Garam Gunung sama dengan kandungan mineral yang terdapat dalam tubuh kita dan sebenarnya kandungan mineral seperti ini juga terkandung di dalam ”Laut Primal” yaitu laut pada zaman purba, laut yang ada sebelum munculnya kehidupan pra-sejarah. Satu hal yang menakjubkan adalah bahwa tubuh kita mengandung kandungan garam seperti kandungan garam yang ada pada Laut Primal. Tubuh kita juga mengandung jumlah kepekatan garam yang sama dengan Laut Primal. Garam yang berwujud cairan di dalam tubuh kita mengalir melalui saluran darah dan berguna untuk menyeimbangkan fungsi-fungsi tubuh.

Garam kristal himalaya tidak melalui proses kimiawi apapun sehingga tetap terjaga keasliannya. Setiap orang membutuhkan garam ini dan bisa juga di gunakan sebagai supplement mineral.

Kita memperoleh bahan zat-zat mineral daripada makanan antaranya bijiran, sayur-sayuran dan buah-buahan. Satu lagi kajian tentang zat mineral dan tumbuh-tumbuhan oleh Universtasi Rutgers, New Jersey mendapati bahwa tanah pertanian yang telah di gunakan berulang-ulang dan ditanam berkali-kali maka zat-zat mineral yang terkandung di dalamnya pun juga ikut berkurang. Oleh karena itu, kebanyakan tumbuhan bijian, sayur-sayuran dan buah-buahan kini tidak mengandung semua elemen zat yang di butuhkan oleh tubuh.

Terdapat 84 jenis mineral dan zat galian dalam Garam Kristal Himalaya dalam bentuk yang seimbang untuk keperluan tubuh kita. Kristal Garam Himalaya mudah diserap oleh sel dalam tubuh kita. Bahkan menurut penelitian salah satu Universitas di Malaysia Kandungan mineral dan zat galian ini hampir sama dengan kandungan yang terdapat dalam air Zam-zam.

Banyak orang mengakui kemampuan penyembuhan dari garam ini, mulai dari mengatasi flu, mengatasi masalah2 kulit, kelainan mental, penyakit pernafasan, sakit kepala, migrain dan banyak lagi.

Garam kristal himalaya telah menjalani kajian dan uji klinis seperti yang tercatat dalam buku Water and Salt The Essence of Life oleh Dr. Barbara Hendel dan Peter Fereira. Ia telah digunakan dalam satu kajian untuk memastikan khasiat dalam membantu kita kembali sehat dan memulihkan tenaga. Daripada 84 elemen zat yang terdapat dalam tubuh badan manusia, 72 elemen zat tersebut dipercayai bahan paling penting untuk diet yang sehat.

Garam kristal Himalaya
Garam kristal Himalaya

MANFAAT GARAM KRISTAL HIMALAYA

  1. Mengatur kadar air dalam tubuh
  2. Menyeimbangkan tingkat kadar gula darah dan membantu mengatasi penuaan
  3. Berfungsi sebagai antihistamin alami yang kuat dan membantu mengatasi sinus
  4. Menyeimbangkan kelebihan acid/asam dlm tubuh dan otak
  5. Membantu regenerasi tenaga hydroelektrik dlm tubuh
  6. Membantu tidur nyenyak
  7. Mengatasi asma
  8. Mengatasi kram otot
  9. Mengatasi osteoporosis
  10. Meningkatkan libido
  11. Mengatasi varises
  12. Menstabilkan detak jantung yg tidak normal dan tekanan darah jadi seimbang
  13. Mengatasi letih dan mengantuk
  14. Memudahkan pembuangan air kecil dan besar
  15. Mengatasi Jerawat (spray dan sabun)
  16. Mengatasi Rambut rontok (shampoo)
  17. Mengatasi sakit kepala atau migrain
  18. Sebagai obat tolak Angin
  19. Membuang toksin dalam badan
  20. Melancarkan peredaran darah
  21. Melapangkan saluran pernafasan
  22. Penyakit kulit atau kutil dan sejenisnya
  23. Menstabilkan Tekanan darah tinggi / rendah
  24. Sendi terkilir
  25. Menghilangkan bau badan dan kaki
  26. Meningkatkan kecerdasan otak
  27. Meningkatkan kebugaran badan
  28. Melegakan sakit sendi,otot,dan kejang.
  29. Menyegarkan kaki capek.
  30. Mengatasi masalah kaki berair, pecah tumit kaki dan kuku tumbuh tidak teratur (spray dan lotion)
  31. Mengurangkan masalah kaki berkeringat dan berbau
  32. Membantu menghilangkan kutu air

Cara pakai

Tambahkan Garam Kristal Himalaya ke dalam baskom/ bath up dan isi dgn air hangat. Dapat ditambahkan essential oil sebagai aromaterapi untuk mempercepat penyembuhan suatu penyakit. Atur Suhu maksimal air 37C. Jangan terlalu panas karena garam ini akan menjaga temperatur air dan anda akan kepanasan. Lakukan perawatan mandi/ rendaman kaki garam kristal himalaya ini selama 15-30 menit. Setelah mandi keringkan tubuh dengan handuk dan hindari penggunaan lotion yang mengandung kimia selama 1 hari.

Jika memungkinkan istirahat 30 menit setelah berendam.

Harga Garam kristal Himalaya

IDR 170.000

Garam Kristal Himalaya, silahkan diorder ya…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s